Lingkungan SMAN 1 Gondang Mojokerto

Sebagai sekolah Adiwiyata, lingkungan SMAN 1 Gondang Mojokerto  atau biasa disebut SMAGO itu harus bersih, rindang, dan tidak banyak polusi udara, maka harus disediakan tempat pembuangan sampah atau tempat pembuangan akhir (TPA), contohnya dibelakang sekolah SMAN 1 Gondang itu mempunyai tempat pembuangan akhir yang akhirnya sampah itu dikumpulkan dan diolah menjadi pupuk kompos, yang akhirnya digunakan untuk memupuk tumbuhan/tanaman yang ada disekitar kelas.
Ada juga tempat melestarikan jamur tiram, yang disebut Lumbung Jamur,Lumbung Jamur itu dikelola oleh para siswa SMAN 1 Gondang, yang dibimbing oleh guru SMAN 1 Gondang, saat masa panen jamur itu dijual kepasar.
Ada juga ekstra Pramuka, ekstra ini membentuk siswa untuk menjadi mandiri, kuat, sabar dalam menghadapi suatu rintangan, seperti dasa darma pramuka….
Ada ekstra Pencinta alam (Pala), ekstra ini memperkenalkan siswa untuk hidup dialam bebas yang menantang nyali, untuk melestarikan alam, dll.
Untuk ekstra olahraganya adalah ekstra futsal, basket, voli, badminton, pencak silat, itulah yang saya ketahui. Tapi yang paling saya suka adalah ekstra futsal, karena hobbi saya bermain sepak bola, maka dari itu saya menyukainya….
Tapi dari sisi lain ekstra futsal ini memang menyenangkan, baru-baru ini ada informasi bahwa ada tournamen pertandingan futsal….
Sekian tentang Posting SMAN 1 Gondang Mojokerto ini, tinggalkan komentar anda…. Thanks……

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Powered By Blogger

Daftar Pengunjung

Selamat datang di Blog Siswa SMAN 1 Gondang Mojokerto

Pengikut

About Me

Foto Saya
Blog Siswa SMAN 1 Gondang Mojokerto
Saya siswa SMAN 1 Gondang Mojokerto, Saya kelas X-4
Lihat profil lengkapku